Menjaring Data Pengunjung Hotel Website dengan Menggunakan Login Media Sosial

Tingkatkan database pelanggan yang kamu miliki dengan menjaring data dari login melalui media sosial pelanggan

Resources

Mengumpulkan Data Pengguna Dengan Menggunakan Login Media Sosial Untuk Masuk ke Booking Engine Hotel

Posted on | Posted in Blog

Jangan lewatkan kesempatan mudah untuk menjaring data pengunjung hotel website dengan menggunakan login media sosial, melalui fitur canggih untuk pengumpulan data dari Booking Engine kami. Dengan cara meminta pendaftaran melalui akun media sosial ketika masuk ke Booking Engine dari website hotel kamu bila ingin mendapatkan penawaran khusus.

login media sosial

Login media sosial adalah cara mudah dan efektif untuk mendaftar akun pengguna. Bahkan bagi pengguna tergolong gaptek sekalipun, mereka sudah familiar dengan konsep mendaftar secara online dengan menggunakan akun Facebook atau Google mereka. 

Ada banyak alasan mengapa login media sosial begitu populer:

Kemudahan untuk mendaftar karena informasi login ke media sosial kamu biasanya sudah tersimpan di search engine yang kamu gunakan

Lebih mudah bagi untuk masuk ke aplikasi atau website kamu dengan menggunakan login dari akun media sosial mereka yang ada

Kamu juga dapat dengan mudah mengintegrasikan informasi login media sosial dengan database akun pengguna yang ada.

Login media sosial adalah cara yang bagus untuk mengumpulkan data pribadi pengguna kamu dan mendapatkan wawasan tentang minat mereka. Dengan menggunakan login sosial, kamu tidak hanya dapat melakukan beberapa prakualifikasi untuk pengguna kamu, tetapi juga dapat memberikan mereka pengalaman browsing yang lancar.

Para pelaku bisnis perhotelan dapat menggunakan login media sosial untuk mengumpulkan data tentang pelanggan mereka.

Kamu dapat mengumpulkan data pelanggan dengan menggunakan login media sosial. 

Caranya adalah:

Para pelaku bisnis perhotelan perlu mengintegrasikan layanan login dari situs media sosial dengan sistem Booking Engine (mesin pemesanan) mereka. Penting untuk dicatat bahwa pelaku bisnis perhotelan perlu berinvestasi dalam alat CRM untuk dapat menggunakan data ini. Dengan menggunakan Booking Engine kami, yaitu SmartBooking-Pro, investasi tambahan pada CRM memjadi tidak perlu. Karena SmartBooking-Pro memiliki fitur yang dapat memanen data dari pengunjung website hotel kamu yang telah memilih untuk menjadi Member. Data disimpan dan dapat digunakan semua dari satu tempat.

Manfaat utama dari pendekatan ini adalah :

mendapatkan akses ke berbagai informasi profil pelanggan tanpa mereka perlu untuk membuat akun di website kamu. Fitur ini juga dapat memberi informasi kepada kamu sebagai pengelola hotel apakah seorang pengunjung sebelumnya telah menggunakan website kamu atau tidak. Fitur ini masih dapat melacak informasi pelanggan melalui login media sosial.

Dengan mengintegrasikannya dengan sistem pemesanan kamu, kamu dapat mengumpulkan data pelanggan tanpa harus mengirimnya ke luar dari hotel website.
Booking Engine SmartBooking-Pro dapat dengan mudah menangani pengelolaan dan pengumpulan data untuk hotel kamu. SmartBooking-Pro melakukannya tanpa pelanggan perlu meninggalkan hotel website dan akan menangani pengelolaan dan semua data. Sistem pengumpulan data seperti ini lebih baik daripada pengumpulan secara manual, yang dalam beberapa kasus data bisa salah input atau diabaikan karena kekurangan staf.

Memberikan penawaran berdasarkan perilaku dari pengunjung website adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tingkat konversi dan kamu dapat mewujudkannya dengan menggunakan SmartBooking-Pro.

Dengan menggunakan informasi ini, kamu dapat memberi penghargaan kepada pelanggan yang sebelumnya pernah menginap di hotel kamu atau pernah mengunjungi hotel website kamu sebelumnya,  sehingga mereka diyakinkan bahwa mereka mendapatkan penawaran yang bagus.
Kamu juga akan dapat menarik pelanggan baru dengan minat yang sama dengan tamu sebelumnya yang akan membuat mereka merasa istimewa karena mereka akan merasa seperti kamu telah menunggu kedatangan mereka!

Industri Travel berkembang pesat karena orang-orang menjadi lebih suka berpetualang dan cerdas teknologi. Pelayanan dengan pendekatan personal juga meningkat pesan yang dimungkinkan dengan tersedianya data perilaku ini. Cara terbaik untuk unggul di market adalah dengan menggunakan teknologi yang tepat untuk memberi kamu keunggulan atas pesaing kamu. Hal ini juga berlaku untuk industri hotel dan banyak pemilik hotel sekarang beralih ke login media sosial untuk membantu mereka mendapatkan keunggulan dalam persaingan mereka

Informasi Layanan Booking Engine

Hubungi kami

Pelajari lebih lanjut tentang Booking Engine kami atau hubungi kami untuk menanyakan tentang layanan yang kamu minati.

≪ Back to Blog