Online Payment System

solusi praktis untuk pembayaran online dan pembuatan promosi

Resources

Apakah kamu mencari cara yang lebih cepat dan mudah bagi tamu untuk melakukan pembayaran?

Posted on | Posted in Blog

Online Payment System Web Connection membantu menghilangkan pembayaran manual dan semua masalah yang menyertainya, dan juga akan merampingkan proses rekonsiliasi, menghemat waktu yang berharga, mengurangi deskripansi dan menghemat biaya.

Web Connection Blog

Apakah kamu memerlukan solusi pembayaran yang akan menghemat waktumu dan memberikan lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi tamu kamu? Sistem Pembayaran Online dari Web Connection adalah jawabannya! Dengan sistem pembayaran online kami, kamu dapat menghilangkan pembayaran yang tidak aman,  manual, dan membuat tamu kami lebih percaya diri ketika melakukan booking.

Tidak diragukan lagi bahwa lifestyle kita, cara bekerja dan cara membelanjakan uang berubah dengan pesat. Pelanggan tidak lagi memiliki kesabaran untuk proses pembayaran manual yang panjang. Mereka ingin melakukan pembelian lebih cepat dan lebih nyaman daripada sebelumnya.

Di Web Connection, kami memahami bahwa menangani pembayaran manual memiliki masalahnya sendiri bagi hotel. Dimulai dengan, staf kamu memerlukan waktu untuk melakukan entri kartu manual, melakukan proses verifikasi dengan vendor pihak ketiga. Pembayaran juga bisa rumit dan ketika diproses secara manual, yang disayangkan adalah adanya ruang untuk kesalahan manusia. Selain itu, pembayaran manual perlu direkonsiliasi, yang sekali lagi membutuhkan waktu dari tim kamu.

Bagaimana Sistem Pembayaran Online Web Connection dapat membantu?

Sistem Pembayaran Online adalah cara yang efisien dan mudah untuk mengumpulkan pembayaran dari pelanggan.

Ini akan membantu menghilangkan pembayaran manual dan semua masalah yang menyertainya, dan juga akan merampingkan proses rekonsiliasi, menghemat waktu yang berharga, mengurangi diskripansi dan menghemat uang kamu.

Dengan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk menangani pembayaran manual, staf kamu dapat berfokus pada hal yang paling penting yaitu memastikan pengalaman berkesan untuk para tamu.

Pelanggan biasanya diarahkan ke website hotel atau diminta untuk mengirim email atau menelepon hotel untuk melakukan pembayaran, tetapi dengan Sistem Pembayaran Online pembayaran dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, memberikan pelanggan lebih banyak fleksibilitas. Jauh lebih nyaman bagi semua orang yang terlibat!

Sistem Pembayaran Online juga dapat membantu menarik pelanggan baru karena berbagai pilihan metode pembayaran yang dapat diterima termasuk kartu debit dan kredit. Tamu internasional dan lokal kamu akan menghargai opsi pembayaran tambahan ini.

Bagaimana cara kerjanya?

Bayangkan kamu memiliki penawaran khusus yang ingin kamu promosikan di platform media sosial kamu , mungkin Candlelight dinner romantis untuk dua orang, Spa Treatment, atau paket menginap yang berlaku untuk digunakan dalam periode pemesanan tertentu. Kamu bisa membuat promosi-promosi ini dalam portal pembayaran online kamu .

Masuki portal di pay.webconnection.asia dan daftar ke Payment Gateway yang kamu pilih. Jika kamu sudah menjadi pelanggan situs Web Connection, portal kamu dapat diakses melalui domainkamu.com/payment.

Pilih fungsi manajemen promosi dan isi rincian promosi seperti deskripsi, syarat dan ketentuan, dan tetapkan harganya. Setelah kamu puas dengan semua informasinya, kamu dapat membuat tautan pembayaran.

Promosikan tautan ini di pos media sosial kamu dan pelanggan dapat mengklik langsung ke penawaran dan melakukan pembayaran.

Atau, kamu dapat membuat faktur untuk pelanggan dan jumlah tertentu, dan membuat tautan di portal yang dapat kamu kirimkan melalui email kepada mereka. Setelah pembayaran dilakukan, hotel dan pelanggan akan menerima email konfirmasi.

Mengapa saya harus memilih Web Connection untuk Sistem Pembayaran Online?

Tim Customer Support  Web Connection akan membantu memandu dan mendukung kamu di setiap langkah sehingga staf Anda sepenuhnya memahami cara menggunakan Sistem Pembayaran Online dan bagaimana kamu kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dari software penghemat waktu ini.

Keuntungan luar biasa lainnya dari Sistem Pembayaran Online Koneksi Web adalah mendukung beberapa gateway pembayaran, yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih mana yang paling cocok untuk bisnis dan pelanggan Anda.

Jika kamu masih berjuang dengan pembayaran offline di dunia yang bergerak secara online secara drastis, yang perlu kamu lakukan adalah menghubungi sales@webconnection.asia dan mendaftar ke Sistem Pembayaran Online. Sebenarnya, sistem ini tidak hanya berlaku untuk bisnis hotel, bisnis apa pun yang menjual secara online bisa mendapatkan keuntungan.

Promo Website E-Commerce dengan harga terjangkau

Promo Pembuatan Website All business

≪ Back to Blog